Mempertahankan Pancaran Aura






Bagi yang sudah pernah "buka aura", berikut cara mempertahankan aura, karena Aura seseorang akan pudar, rohani akan tumpul atau lemah jika Anda melakukan kegiatan tertentu, baik yang bersifat jasmani maupun rohani. Cara mempertahankan energy aura agar tidak pudar yaitu :


Hindari Gerak Fisik yang Tidak Perlu



Tuhan telah menciptakan lengkap dengan panca indera, dengan anggota bada inilah kita memanfaatkan bumi dan seisinya. Kita bisa bergerak bebas tapi banyak hal yang sebaiknya tidak kita lakukan. Karena terlalu banyak gerak yang tidak perlu hanyak akan menjadi pemborosan aura. Gerak yang tidak perlu disini adalah gerakan yang hasilnya merugikan diri sendiri dan orang lain, contohnya : menggunakan gerak tangan untuk menyakiti orang, menggerakan kaki untuk merugikan orang lain, dan sebagainya.

Contoh gerak fisik yang tidak perlu :


  1. Banyak makan, minum dan tidur.
  2. Banyak bicara dan tertawa.
  3. Banyak melihat aura dan gambar porno.
  4. Banyak melangkahkan kaki ke tempat maksiat.
  5. Banyak masturbasi, onani dan berhubungan intim.
  6. Banyak melakukan kegiatan yang tidak perlu.
  7. Banyak merugikan dan menyakiti orang lain.
  8. Banyak memanjakan rangsangan panca indera seperti : menonton tv, makan makanan enak, dll




Hindari Berpikir yang Sia-Sia
Bukan hanya gerak fisik yang diperhatikan, tapi juga gerak fikir. Kita harus berfikir posiitif dan yang baik-baik untuk kebahagiaan semua makhluk. Jangan berpikir yang bukan bukan, berpikir kotor atau pikiran untuk menghancurkan orang lain.

Berfikirlah untuk kesejahteraan umat, bagaimana meningkatkan ekonomi keluarga, menenangkan kehidupan warga, bila perlu berfikir untuk bangsa sangat dianjurkan. Dengan berpikiran positif tersebut kita akan memperoleh bonus dari aura alam walau tanpa diminta.

Berikut adalah pikiran yang membuat aura melemah :


  1. Banyak berangan-angan dan melamun kosong.
  2. Banyak pikiran dan komentar yang tidak perlu.
  3.  Banyak rekayasa, tipu daya dan fitnah.
  4. Banyak berfikir kotor dan berprasangka buruk.
  5. Banyak berbohong dan berdusta.



Hindari Gerak Hati yang Negatif



Seribu satu macam bintik noda yang membuat hati kita tak bersinar, redup, kehilangan aura, seperti : kemarahan, dendam, kebencian, iri dengki, takabur, kesombongan, rakus, tamak, bakhil, sulit memaafkan, suka berprasangka buruk dan lain sebagainya.

Kita sulit menghilangkan gerak hati yang negatif seperti tersebut di atas, tapi kita harus berusaha semaksimal mungkin agar noda tadi tidak hinggap di hati kita, agar hati bercahaya, tubuh bercahaya dan aura tetap memancar dari seluruh tubuh. Kita harus belajar menghiasi hati kita dengan kasih sayang, pada siapapun tanpa pandang bulu, tanpa alasan apapun.